PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H

PONDOK PESANTREN MTI KOTO TUO KUMPULAN

( MTs TI dan MAS TI KOTO TUO KUMPULAN )
10 November 2019


Alhamdulillah, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan berlangsung dengan sukses dan aman. Kegiatan tahun ini diisi dengan Lomba Lagu Shalawat dan Lomba Pidato Antar MTs/SMP dan MI/SD yang ada di Kecamatan Bonjol, Simpati dan Tigo Nagari, dengan jumlah peserta sebanyak 42 orang.

Kegiatan berlangsung dengan meriah, pidato-pidato yang bertemakan "Nabi Muhammad SAW" digaungkan oleh para generasi muda Islam, umumnya para peserta memaparkan keteladanan Nabi Muhammad SAW yang memang patut dicontoh oleh umat muslim yang ada di dunia. Lantunan lagu-lagu shalawat digaungkan diiringi oleh Brilian Musik, dengan menyanyikan lagu wajib dan lagu pilihan.

Kegiatan ini disponsori oleh Aleehya Management (management grup musik Aleehya dari Bandung), Syofyan, S.Pd (Anggota DPRD Kab. Pasaman), BAZNAS Kab. Pasaman, Camat Bonjol, Kapolsek Bonjol, Wali Nagari Koto Kaciak, Wali Nagari Limo Koto, Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan, MAS TI Koto Tuo Kumpulan, Ikatan Santri Tarbiyah Islamiyah (ISTI) Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Bonjol, Kapolsek Bonjol, Anggota DPRD ini memberikan pemahaman kepada peserta dan santri Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan bahwa shalawat memang harus dibiasakan dan diamalkan setiap waktu sebagai bukti kecintaan kepada Rasulullah SAW dan upaya untuk meraih syafaat diakhirat kelak.

Kegiatan ini bertemakan : 
AYO SHALAWAT ! RAIH SYAFAAT !

AYO MONDOK ! PONDOK PESANTREN ITU KEREN.





Pimpinan Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan / Kepala MTs TI Koto Tuo Kumpulan :
Dra. YUSRIARTI

Sekretaris Pondok Pesantren MTI Koto Tuo Kumpulan / Kepala MAS TI Koto Tuo Kumpulan :
ANIFAL ARDI, S.PdI